Kamis, 16 Februari 2017

Harga Terbaru Souvenir Unik Sangkar Burung

djaybecraft

Souvenir sangkar bambu atau souvenir sangkar buluh bambu atau adalah kerajinan tangan yang dibuat sama dengan bahan untuk membuat sangkar hanya dalam ukuran kecil yang bisa digunakan sebagai cenderamata maupun sebagai packaging souvenir. Pada zaman sekarang souvenir unik model sangkar burung dari bambu merupakan pilihan yang bisa  dijadikan sesuatu yang istimewa  untuk tempat barang kesayangan, hadiah ulang tahun, oleh-oleh buah tangan, pajangan diatas meja atau bufet dan lain lain dengan kata lain souvenir unik model sangkar menjadi alternatif kemasan yang istimewa. Secara umum, kita bisa menyepadankan souvenir sangkar burung ini dengan box plaastik ataupun logam kuningan pada jaman sekarang. Jadi tidak berlebihan jika souvenir sangkar bburung bambu bisa disebut sebagai semacam packing modern dalam nuansa klasik atau tradisional dari indonesia tentunya Indonesia. Tentu saja, souvenir sangkar bambu memiliki kelebihan dalam hal keunikan dan kekuatan karena terbuat dari bambu pilihan.

Nah jika anda ingin menghidupkan tren dengan nuansa yang berbeda unik dan etnik dalam acara anda, anda bisa menggunakan souvenir model sangkar bambu sebagai souvenir pernikahan atau sebagai packing atau wadah dari souvenir pernikahan anda (tentunya jika acara anda adalah acara pernikahan).

Souvenir sangkar bambu ini selain berguna, juga bisa anda pesan dalam berbagai macam warna satu paket ada 3 ukuran yang berbeda S, M dan L. Selain itu, terdapat berbagai macam jenis souvenir sangkar baik bulat , kotak atau model segi delapan. Harga satu set Rp 150.000. produk digarap dengan teliti dan halus pintu sangkar bisa dibuka untuk pintu memasukkan benda istimewa kepunyaan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar